ORARI mengadakan Kegiatan SES dalam rangka  mensukseskan Kegiatan Kodam III Siliwangi yang diberi nama SAIL dan TOURING SEKESELER SILIWANGI 2022

Kegiatan SES 8H1SS ini berlangsung mulai tanggal 10 Juni – 19 Juni 2022 dimana kapal-kapal Angkatan Darat, kapal-kapal nelayan dan kapal-kapal  lainnya akan berlayar  dari Pantai Baro Gebang, Cirebon – Jawa Barat sampai dengan Pantai Pangandaran, Ciamis – Jawa Barat.

Operator SES 8H1SS akan melakukan QRV dari atas kapal yang sedang berlayar maupun saat sedang bersandar di titik pemberhentian.

Akan ada 11 titik pemberhentian, dimana setiap sore kapal akan merapat ke titik pemberhentian dan pelayaran dilanjutkan keesokan paginya.

Dalam kesempatan ini sebuah kehormatan bagi Orari Lokal Kota Tangerang Selatan dimana mendapatkan kesempatan untuk berperan aktif dalam kegiatan ini.

Beberapa personel dari Lokal Kota Tangerang selatan diwakili oleh Benny Cahyo YB1RET dan Budi Suchaeri YC1RQZ telah melakukan persiapan guna mensukseskan kegiatan ini.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar,dan sukses

dan semog kedepanya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan banyak dari Anggota Amatir Radio Orlok Kota Tangerang Selatan dapat kesempatan mengikuti kegiatan ini.

Selamat bertugas teman – teman sukses buat Orlok Kota tangerang selatan khususnya dan Orari pada umumnya.

#tetap tenang dan teruslah berkarya.

By YC1RGF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *