Dalam rangka kegiatan keamatiran Orari Lokal Kota tangerang selatan selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegitan keamatiran.

salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan adalah Tangerang Selatan Award atau biasa disingkat TSA

Dalam kegiatan tahunan tersebut Orari lokal Kota Tangerang Selatan memberikan hadiah kepada para pemenang berupa uang tunai,plakat dan qsl card kepada pemenang dan peserta TSA yang berhasil melakukan QSO dengan Station-station tertentu yang telah ditentukan Panitia dengan mrmbentuk kalimat HUT TANGSEL

Dari evaluasi kegiatan acara TSA Orari Lokal Kota Tangsel telah berlangsung sukses,hal itu dapat dilihat dari antusiasme peserta dari dalam dan luar negeri yang mrngikuti acara tersebut

Hal ini tidak terlepas dari kekompakan dan kesolitan panitia dan seluruh operator di bawah kepemimpinan ketua TSA yaitu Bapak Yongky Octavia -YB1RKT

Tidak lupa pula Ucapan Terima Kasih yang Sebesar-besarnya kepada SEMUA DONATUR yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang telah mendikung baik moril dan materiil demi suksesnya acara TSA 2021.

Karena acara TSA sudah berakhir maka sebagai bentuk pertanggung jawaban panitia TSA bertempat disebuah Kafe di alam sutra,ketua panitia telah melakukan laporan pertanggung jawaban sekaligus pembubaran Panitia TSA 2021.

Kegiatan TSA 2021 memang sudah berakhir terima kasih kepada panita TSA 2021,Donatur dan semua yang telah terlibat pada kegiatan ini,jalan masih panjang menanti dan kegiatan TSA 2022 telah menanti.

untuk itu pada kesempatan yang sama juga telah dilakukan pemilihan Ketua TSA 2022,kali ini terpilih Bapak Benny Cahyo – YB1RET sebagai ketua panitia TSA 2022.

Selamat kami ucapkan kepada Ketua TSA terpilih selamat bertugas.

sesuai moto yang ada #Tetaptenang #bekerja#berkarya

By YC1RGF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *