Orari lokal kota tangerang selatan telah selesai melaksanakan Giat Dukom ( Dukungan komuniksi ) dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022 yang menempati pos utama di depan pamulang square.

Dalam kegitan tersebut telah banyak onggota orari terlibat dalam kegitan ini.dan telah dilaporkan bahwa selama kegitan berlangsung situasi dan kondisi dilapangan dalam situasi yang sangat kondusif dan tidak ada hal – hal mengganggu kamtibmas secara umum.

Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada rekan-rekan anggota Orari Lokal Kota Tangerang selatan yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung,sehingga kegiatan dukom ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Tepat hari ini minggu 02 Desember 2022 kegiatan Dukom Orari Lokal Kota Tangerang Selatan telah selesai dan rekan-rekan anggota Orari Lokal Kota Tangerang Selatan melakukan pembongkaran tenda Dukum yang dipimpin langsung oleh Pj.Ketua Orari Lokal Kota Tangerang selatan Bp.Sunu Tikno- YB1XST dan KBOT Orari Lokal Kota Tangerang Selatan Bp.Yongky -YB1RKT

Semoga di tahun 2022 kegiatan dan program- program Orari Lokal Kota Tangerang Selatan dapat berjalan dengan Baik .

masih banyak yang harus kami kerjakan untuk kemajuan Orari Lokal Kota Tangetang selatan,untuk itu segala bentuk dukungan dan sinergi antara anggota Orari Lokal Kota Tangerang Selatan dan Semua Pengurus harus tetap terjalin dengan kompak dan solid

perlengkapan dimasukan tempat penyimpanan

Sekali lagi penghargaan setinggi tingginya kami berikan kepada seluruh element yang telah terlibat pada kegiatan Dukom Orari Lokal Kota Tangerang Selatan ini,tanpa bisa kami sebutkan satu-persatu.

” SAMPAI KETEMU PADA KEGIATAN SELANJUTNYA”

By YC1RGF

2 thoughts on “DUKOM Natal dan Tahun Baru telah selesai,Orari Lokal kota Tangerang Selatan Selalu Siap mendukung kegiatan Selanjutnya di tahun 2022 ini”
  1. Mohon alokasi frequencynya om untuk pengamanan lebaran 2022 tahun ini. Krn snagat kami perlukan untuk media komunikasi dikala kondisi macet parah, siapa tahu ada alternatif jalan lain dg petunjuk rekan2 orari. Mohon infonya ya om. YG5PSP (Mudik dari Batam-Semarang 2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *