Dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun baru 2022 Orari Lokal Kota Tangerang Selatan ikut aktif dalam kegiatan tahunan ini.

Untuk itu Orari Lokal Kota Tangerang Selatan dengan segala komponen yang ada telah siap melaksanakan dan memberikan dukungan demi suksesnya dan terlaksananya kegiatan DUKOM 2021,diawali dengan Apel Gelar Pasukan di lapangan Makko POLRES Kota Tangerang selatan

Pada Apel Gelar pasukan pada tanggal 23 Desember 2021 sebagai inspektur upacara adalah Bapak wali kota Tangerang Selatan .

Selesai Apel Gelar pasukan anggota ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan langsung berkoordinasi untuk mendirikan Posko DUKOM yang bertempat di depan Pamulang Square dan langsung di pimpin oleh Pj.Ketua ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan Bapak Drs. SUNU TIKNO .Msi.

Tanpa mengenal rasa lelah Anggota ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan bekerja hingga larut malam dan sampai akhirnya pokoknya DUKOM berhasil didirikan di depan pasukan square berdampingan dengan posko yang lain.

Tepat tanggal 24 Desember 2021 Posko DUKOM sudah beroperasi dan anggota ORARI Lokal Tangerang Selatan sudah siap melaksanakan tugas nya hingga 2 Januari 2022 nanti.k

Dengan penuh semangat dan kompak anggota ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan menjalankan Tugas dengan penuh tanggung jawab.

Rasa hormat dan penghargaan setinggi tingginya untuk semua anggota ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan yang sudah dengan tulus dan ikhlas menjalankan tugas ini demi tercipta nya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

by YC1RGF

By YC1RGF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *