*Sebuah Tinjauan WEB*
Diwilayah Tangerang selatan ,Daerah yang FREE WIFI masih sangat terbatas. Sehingga menjadi pertimbangan bagi Web Builder dalam pembuatan WEB *ORARITangsel* apakah Full Animasi yg tentu membutuhkan jaringan yang ber kecepatan tinggi untuk bisa membuka web tanpa JENGKEL melihal putaran  menunggu. Atau sekedar *TEXT yang informatif* sehingga tanpa jaringan 4G ataupun 5G sudah cukut untuk membukanya. Maka secara singkat saya memutuskan untuk membuat keduanya. Untuk yang Paket Pas pas an bisa membuka *https://oraritangsel.blogspot.com/* sedangkan untuk yang berkemampuan mempunyai WIFI kecepatan tinggi bisa membuka*https://oraritangsel.org* Hal ini tidah pernah terpikirhan bagi sebagian orang yg beruntung mendapat Interner berkecepatan tinggi. Taunya semua internet KENCENG. Pengalaman penelitian saya sejak th 1987 hingga Sekarang dari Internet menggunakan Jaringan Telepon rumah DIAL UP.. sampai 5G yang Super cepat  Serat optic. Walapun masih kalah Cepat di banding di Singapore.
….*sabungan*….
Menunjukkan  bahwa jika halaman utama mengikutkan layar belakang sebuah gambar Hi Resolusion, maka jika internet hanya bisa 3G informasi terlihat hanya muter aja terus tidak pernah sampai pada informasi yg di kehendaki. Apalagi ada Animasi… Kapoklah sudah yg mau ngintip ORARI Tangsel. Keterbatasan Perangkat keras , HP ataupun Laptop,Desk top Masih cukup memenuhi di banding dengan Kecepatan Internet yg tersedia. Kenyataan di Lapangan menunjuknan… Pengguna *BOLT* malah di isi dengan Kartu 3 dengan kepastian paket lebih murah. Harapan kosong menimpa pemakai karena kecepatan Jauh dibawah BOLT . dan BOLT hanya bisa dipakai di DKI wilayah tertentu.
Lanjut….
Adakah cara mendapatkan *WIFI Gratis*…. Jawabannya tentunya ada… karena seorang Amatir radio selalu Ber Experiment. Akan di bahas lain kesempatan.
di tulis saat ada waktu sela dalam keseharian.
Mohon maaf jija ada salah tulis.

By YH1RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *