Musyawarah Lokal ( MUSLOK) VII ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan Banten sebentar lagi akan di gelar, tepat nya pada hari Minggu 28 Juli 2024 tinggal menghitung hari.

Musyawarah lokal merupakan forum tertinggi tingkat lokal, dilakukan sekali dalam 3 tahun.selain memilih dan mengangkat pengurus baru,Muslok juga bertujuan untuk mempertanggung jawabkan kinerja pengurus sebelum nya.

untuk itu diharapkan seluruh anggota ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan dapat menggunakan haknya dengan sebaik-baiknya dan dapat menghadiri Muslok ini sebagai bentuk kewajiban Anggota terhadap Organisasi yang kita cintai ini.

Sekali lagi ini merupakan bentuk Himbauan sekaligus undangan kepada seluruh anggota ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan agar dapat menghadiri acara MUSLOK VII ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan yang kita cintai

muslok kalau ini juga mendapatkan apresiasi dari rekan rekan amatir dalam dan luar negeri salah satunya rekan amatir dari negara Jiran kita Brunai Darussalam AMATEUR RADIO atau BDARA seperti video berikut ini.

Terima kasih rekan-rekan Brunai Darussalam AMATEUR RADIO

By YC1RGF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *