Radiogram

ORARI Daerah Banten menerbitkan Radiogram untuk dukungan komunikasi Penanggulangan Bencana untuk ORARI Lokal Se-Banten tertanggal 5 Oktober 2020.

Diinstruksikan kepada Ketua ORARI Lokal Se-Daerah Banten :

  1. Menggelar Kegiatan Pemantauan pada daerah-daerah yang rawan bencana dan degera menggelar kegiatan dukungan komunikasi penanggulangan bencana bila terjadi bencana, meningkatkan koordinasi antar ORARI Daerah Banten dengan ORARI Lokal Se-Banten, dan instansi terkait lainnya terutama dengan BPBD daerah masing-masing.
  2. Meningkatkan kewaspadaan terutama pada titik-titik rawan bencana alam, dengan menempatkan anggota ORARI untuk melakukan Pemantauan.
  3. Dalam melaksanakan kegiatan dukungan komunikasi kebencanaan tahun 2020, agar tetap memperhatikan kaidah-kaidah serta ketentuan yang berlaku bagi kegiatan amatir Radio, dan menggunakan atribut ORARI.
  4. Agar setiap anggota ORARI yang melakukan perjalanan, memberikan informasi tentang kejadian yang diketahui, melalui frekuensi-frekuensi yang telah ditetapkan yaitu HF 7,110 Mhz, VHF 145,500, 146.740 MHz Duplex -600 Khz, 146.780 Duplex -600 Khz, 146.840 duplex -600 Khz.
  5. Seluruh pelaksanaan kegiatan di lokal masing-masing, dibawah pengawasan ketua lokal dan dikendalikan oleh ORARI Daerah Banten.
  6. Menunjuk TIA ATIAH (YB1TIA) Pengurus ORARI Daerah Banten untuk bertindak selaku koordinator pelaksana kegiatan dukungan komunikasi kebencanaan.
Radiogram ORDA Banten Kebencanaan 2020
Radiogram ORDA Banten mengenai kebencanaan

By YH1RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *