ORARI Tangerang Selatan berencana akan berpartisipasi dalam Kalimantan Selatan Kontes 2020 yang diselenggarakan oleh ORARI Daerah Kalimantan Selatan, dengan menggunakan callsign YH1RI dan/atau 7I1I.

ORARI Tangerang Selatan rencananya akan melakukan transmit di QTH YB1TQL. Kepada anggota ORARI Tangerang Selatan yang ingin ikut berpartisipasi dipersilakan untuk bergabung untuk memeriahkan kontes ini.

Seperti tertera pada situs web ORDA Kalimantan Selatan, kontes tersebut akan berlangsung selama 9 Jam saja, yaitu pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 12.00 s/d 21.00 UTC, atau pada zona waktu lokal Tangerang Selatan adalah dimulai pada hari Sabtu pukul 19.00 WIB s/d hari Minggu pukul 4 Pagi.

Kontes hanya pada band 40m, dan setiap peserta kontes hanya dapat berpartisipasi dengan memilih salah satu dari dua kategori yaitu:

  1. Single Operator 40m untuk peserta perseorangan.
  2. Multi Operator 40m untuk club station dan contest station.

Setiap kontak pada kontes harus merupakan pertukaran laporan Callsign, RS, Kode ISO Provinsi. Sebagai contoh, “YB1TQL disini YC1SOQ 59 BT” .

Kode ISO dan info selengkapnya termasuk UDC file, peraturan penilaian, multiplier, dan cara mengirimkan logsheet dapat dilihat pada situs web ORDA Kalimantan selatan atau pada dokumen juklak terlampir di bawah ini:

https://orarikalsel.or.id/2020/08/petunjuk-pelaksanaan-kalimantan-selatan-kontes-2020/

By YH1RI

One thought on “Kalimantan Selatan Kontes 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *