Dalam setiap pesta tentunya pasti akan ada akhirnya,tidak kecuali pesta yang telah digelar oleh ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan yaitu pesta demokrasi musyawarah Lokal atau biasa kita sebut MUSLOK.

Dalam sebuah pesta pasti apa yang kita pikirkan adalah sesuatu yang menarik ,menyenangkan dan menggembirakan tentunya.

Seperti yang tercermin dalam suasana MUSLOK VII ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan yang berlangsung pada tanggal 28 Juli 2024 lalu,dengan suasana yang kondusif,aman,nyaman,dan menyenangkan.

dimana dapat kita lihat pada setiap moment keakraban semua anggota yang hadir pada acara MUSLOK tersebut, seolah-olah menjadi ajang silaturahmi dimana satu keluarga yang lama tidak berjumpa bisa ketemu kembali.

Dalam MUSLOK VII ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan yang berlangsung damai aman dan gembira,telah berhasil memilih KETUA Lokal dan DPP sesuai dengan AD/ART ORARI dengan sistem Voting.

Dalam voting tersebut telah terpilih Ketua ORARI Lokal dan DPP sebagai berikut:

Ketua Lokal :

Fachrully F Lasahido YB1RQX

5 Anggota DPP

OM @⁨Benyamin M – YB1TS⁩, OM @⁨Yongky⁩, YL @⁨ Endang Susanti YC1UNAOM @⁨Raymond YB1RYM⁩, OM @⁨Sunu YC1XST

Dalam sambutannya Ketua terpilih yaitu YB1RQX sbb

Kepada seluruh anggota Orari Lokal Kota Tangerang Selatan yg saya hormati;

Saya menyampaikan terima kasih yg sebesar besar nya atas Amanah yg diberikan kepada saya sbg Ketua Orari Lokal Kota Tangerang Selatan;

Saya menyampaikan penghargaan setingi tinggi atas kerja keras SC dan OC sehingga MusLok ke VII OrLok KTS dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan yg mengedepankan upaya kemajuan organisasi di masa depan.

Saya menyampaikan hormat dan apresiasi kepada Pj Ketua OM @⁨Sunu YC1XST⁩ beserta jajaran pengurus lokal yg tiada henti selalu berusaha memberikan pelayanan yg terbaik selama masa bakti; dan tentunya Ketua DPP OrLok KTS OM @⁨Hendri Windarto⁩ dan anggota DPP OM @⁨Arif Orari Yc1rif⁩, OM @⁨Wak Eben YD1RGE⁩ yg selalu memberikan masukan positif untuk kegiatan2 yg di lakukan pengurus OrLok.

Hari ini MusLok telah memberikan amanat kepada 5 Anggota, saudara kita semua sebagai DPP
OM @⁨Benyamin M – YB1TS⁩,
OM @⁨Yongky⁩,
YL @⁨ Endang Susanti YC1UNA
OM @⁨Raymond YB1RYM⁩,
OM @⁨Sunu YC1XST⁩

Terpilih nya OM @⁨Raymond YB1RYM⁩ dan OM @⁨Sunu YC1XST⁩ adalah bentuk kesinambungan organisasi yg harus senantiasa dijaga.

Dalam beberapa waktu ke depan saya dan berkonsultasi dg DPP akan memilih teman/saudara/sahabat anggota untuk menjadi pengurus masa bakti 2024 – 2027.

Saya memohon kesediaan seluruh anggota untuk tetap selalu berkontribusi di setiap kegiatan yg dilaksanakan oleh Pengurus terpilih; spt juga yg di sampaikan oleh Ketua DPP OrDa Banten YB1TTN Teh Titin dalam sambutan nya.

Mari kita hidup hidupi Lokal kita ini dg kegiatan2 yg bermanfaat untuk pengembangan kualitas ke-AmatirRadio-an

Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan berkah Nya kepada kita semua. Amin YRA.

Salam Hormat,

de YB1RQX

dengan demikian maka pesta demokrasi musyawarah Lokal atau MUSLOK VII ORARI Lokal Kota Tangerang Selatan telah usai.

mari kita Songsong kedepan dengan karya nyata, Bersatu,Berkarya,Mendunia

dan berikut dokumentasi momen- momen tersebut

By YC1RGF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *